َّسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl WELCOME TO Blog Nekstyle Entertainment Nekstyle -e. Salam Berbagi..!!! Semoga Blog Saya Bisa Membantu Anda Semua Dalam Mencari Informasi yang Anda Butuhkan. Salam Saya "Ardi Riyan Iputra". STUDENT OF INDONESIA.

Selasa, 07 Februari 2012

Tentang Tukar link/link exchange


Seperti namanya, Halaman Link Exchange ini saya sediakan khusus buat Sobat-sobat nekstyle-e dan para Blogger Indonesia.
Yang khususnya buat tukar link, Karena dengan tukar link kita dapat saling akrab 1 dengan yang lain.

Disamping itu dengan tukar link kita dapat meningkatkan rangking blog kita.
Untuk itu buat sobat-sobat yang ingin bertukar link silahkan tinggalkan komentar disini.
Setelah saya cek bahwa link blog ini sudah ada di blog sobat, maka saya akan memasukan link teman-teman di sini. trims...

Untuk itu teman teman bisa memasang link blog ini dengan format seperti dibawah ini :

URL : http://nekstyle-e.blogspot.com/
Name : nekstyle-e.blog
Setelah itu silahkan tinggalkan komentar di bawah ini... Dan Insya' allah link sobat-sobat segera saya pasang disini...

link exchange:


1.ch1mplunk.blog

2 komentar:

chimplunk mengatakan...

ok gan link agan udah saya pasang di blog saya...
jangan lupa pasang link saya di blog sobat.
dengan;
name;ch1mplunk.blog
url;http://chimplunk.blogspot.com
ok mohon di cek dulu,.......
salam blogger........

Unknown mengatakan...

ok salam bloger indonesia...

Posting Komentar

 
Powered by Blogger