َّسَّلاَمُ عَلَيْكُمْ وَرَحْمَةُ اللهِ وَبَرَكَاتُهُl WELCOME TO Blog Nekstyle Entertainment Nekstyle -e. Salam Berbagi..!!! Semoga Blog Saya Bisa Membantu Anda Semua Dalam Mencari Informasi yang Anda Butuhkan. Salam Saya "Ardi Riyan Iputra". STUDENT OF INDONESIA.

Sabtu, 03 Desember 2011

PENGEMBALIAN FILE YANG TERHAPUS DI KOMPUTER


PENGEMBALIAN FILE YANG TERHAPUS DI KOMPUTER
Alhamdullillah bisa berbagi ilmu lagi, kali ini saya ingin berbagi tentang aplikasi pengembalian file yang terhapus pada komputer. mungkin banyak temen-temen banyak kebingungan karna file di komputer terformat atau tiba - tiba hilang. aduh di mana ya filenya ??? aduh entah yeh.. capek dueh,!! langsung saja  kali ini saya mengunakan PC Inspector File Recovery.
 
PC Inspector File Recovery
Meski user interface PC inspector File Recovery tidak begitu user friendly, aplikasi ini tergolong sangat ampuh untuk mendeteksi dan mengembalikan file yang terhapus. Sesudah dilakukan proses scanning, akan tersaji file-file yang terhapus dalam folder dengan struktur pohon (tree structure) untuk mempermudah pencarian. Dengan begitu, Anda dengan mudah dapat mencari dan memilih file/folder yang terhapus, lalu klik icon “save” untuk mengembalikan file. Tools ini dapat di-download :
>>>>>>disini <<<<<< jangan lupa saling berbagi untuk kemajuan. by.Ardi Riyan Iputra.

0 komentar:

Posting Komentar

 
Powered by Blogger